Simple MineSweeper Clasic di buat dengan tergesa gesa


 Game ke 5 yg saya buat hingga final, mengingat banyak project game saya yg berakhir gagal mencapai final..

Perlu saya akui game minesweeper sendiri saya dapatkan dari salah satu example gratis yg ada di itach.io dan gdevelop5 tutorial, dengan banyaknya kekurangan karena hanya sampel jadi perlu perbaikan sana sini, dan perlu 3 hari bagi saya untuk menyelesaikan kekurangan sampel tersebut..

Saya sendiri merasa grafik di sampel tersebut sudah luar biasa bagus, jadi saya biarkan ala kadarnya, toh example gratisan juga, saya merasa tidak mencuri karya orang lain, karena hal ini mungkin yg membuat saya tidak memunculkan nama saya di game ini, karena saya juga tidak memunculkan nama pembuat example game ini..

Tapi nama-nama orang nya akan saya sebutkan di sini:

Midhil457

Tristanbob

Alaska

Bouh

by @Midhil457@tristanbob@alaska@Bouh



Sulitnya meletakan iklan yg sesuai, grafik yg tidak banyak berubah dari versi example nya, dan sound alakadarnya, serta video yg saya buat dan edit sesederhana mungkin, ini lah game yg di buat dengan tergesa gesa, karena saya masih perlu mengurusi 2 project lain..

Gameplay sama seperti game Minesweeper yg biasa kita mainkan di pc/laptop windows dulu, jadi pasti semua orang sudah tau, dan akhirnya tidak saya berikan tutorial di in gamenya, untuk menjaga ukuran game tetap kecil yaitu 3.4mb saja, bahkan semua foto mantan anda jauh lebih besar ukurannya di bandingkan game ini..

Untuk yg kebingungan mainnya bisa lihat video preview yg saya sertakan di playstore jika ini game sudah ke publish, mengingat karena covid-19 banyak pegawai play store yg mendapatkan jam kerja lebih sedikit, jadi ya saya cukup bersabar, toh gk ada yg nunggu rilisnya game ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Multiplayer Little Pico Park Nyan

Multiplyer little pico park nyan, versi Indonesia

Privacy