Rock And Trails Car Racing Offline

 

Game Mobil offline yg sangat sulit untuk di tamatkan.

Game pertama yg saya upload ke playstore, tidak banyak level yg saya buat di game ini, tapi di update berikutnya  level akan saya tambah sampai 50 dan jika game ini banyak pengunduh akan saya pastikan penambahan fitur dan level lebih dari 100.

Tapi hei gk semudah itu persaingan di industri game, bahkan 5 hari setelah di share ke playstore game ini tetap sepi.

Abaikan tulisan di atas karena level di game ini benar-benar sulit, tapi bukan berarti mustahil untuk di selesaikan, karena sebelum saya rilis, semua level di game ini sudah saya uji coba, bahkan saya uji coba tanpa upgrade mobil, waw..

Percayalah saya sendiri frustasi ketika menyelesaikan level di game ini sendiri untuk yg ke 2x nya, dan jika tetap gagal, maka level tersebut akan saya rubah, uji coba saya lakukan 2x, dari pc dan dari hp untuk memastikan jika level nya benar2 bisa di selesaikan..

Well next akan saya upload video cara menyelesaikan setiap level di game gak ngotak ini, ketika video sudah jadi akan saya upload ke youtube dan share link nya di mari, itu pun kalau quota internet masih terbeli, atau wiffi tetangga masih hidup, dan saya yg tetap panjang umur..

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, karena anda yg membaca tulisan ini adalah orang yg mau mensuport saya..

Hmmm kalau boleh klik video ADs nya hehehe dpt 1000 coin loh


Video Preview



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Multiplayer Little Pico Park Nyan

Multiplyer little pico park nyan, versi Indonesia

Privacy